Lirik Sholawat Dzolimin

Advertisemen



Sholawat Dzolimin - Salah satu shalawat yang memiliki banyak sekali khasiat dan manfaat khususnya bagi agama islam adalah sholawat dzolimin atau biasa disebut dengan sholawat daf'ul bala'. shalawat ini memiliki banyak sekali keutamaan salah satunya adalah menolak bala', melemahkan musuh musuh islam dan membuat mereka kocar kacir.
Serta agar kita umat islam selalu dalam lindungan ALLAH SWT dan terhindar dari segala bentuk kejahatan dan kedholiman mereka. sholawat ini adalah salah satu shalawat yang diajarkan oleh para ulama salaf kita.
Sholawat dzalimin ini dinisbahkan kepada ulama besar Sayyidina al-Imam al-Habib Ahmad bin Umar al-Hinduan Ba'alawiy Radhiyallahu Anhu. Shalawat ini beliau catatkan dalam sebuah kitab yang beliau namakan al-Kawakib al-Mudhi’ah Fi Dzikr al-Shalah Ala Khair al-Bariyyah. syair dan bacaan sholawat daful balak ini juga populer di nusantara dan sering dibaca di masjid masjid dan musholla serta saat acara istighosah.
Baca Juga : Bacaan Sholawat Mudhoriyah
Dan langsung saja berikut ini lafadz dan teks bacaan sholawat dzolimin daf'ul bala' karya Habib Ahmad bin Umar Al Hinduan dalam versi tulisan arab dan latin lengkap beserta arti/terjemahan bahasa indonesianya . . .
Sholawat Dzolimin Daf'ul Balak
Shalawat Dzolimin Teks Arab
ﺍﻟﻠَّﻬُﻢَّ ﺻَﻞِّ ﻋَﻠﻰَ ﺳَﻴِّﺪِﻧَﺎ ﻣُﺤَﻤَّﺪ
Ya Allah, berikanlah shalawat kepada pemimpin kami Nabi Muhammad
ﻭَﺃَﺷْﻐِﻞِ ﺍﻟﻈَّﺎﻟِﻤِﻴﻦَ ﺑِﺎﻟﻈَّﺎﻟِﻤِﻴﻦَ
dan sibukkanlah orang-orang zhalim agar mendapat kejahatan dari orang zhalim lainnya
ﻭَﺃَﺧْﺮِﺟْﻨَﺎ ﻣِﻦْ ﺑَﻴْﻨِﻬِﻢْ ﺳَﺎﻟِﻤِﻴﻦ
selamatkanlah kami dari kejahatan mereka.
َ ﻭَﻋﻠَﻰ ﺍﻟِﻪِ ﻭَﺻَﺤْﺒِﻪِ ﺃَﺟْﻤَﻌِﻴﻦ
Dan berilanlah shalawat kepada seluruh keluarga dan para sahabat beliau.
Shalawat Dzalimin Tulisan Latin
Allahumma sholli ala Sayyidina Muhammad, wa asyghiliz dholimin min dholimin, wa akhrijna min bayni min saalimin, wa ala’alihi wa sahbihi ajma’in
Sekian mengenai teks dan bacaan sholawat Dzalimin atau Daf'ul Bala' kali ini. semoga bermanfaat dan menjadikan agama islam selalu terjaga dari kedzoliman musuh musuhnya. wallahu a'lam.
ﺍﻟﻠﻬﻢ ﺻﻞ ﻋﻠﻰ ﺳﻴﺪﻧﺎ ﻣﺤﻤﺪ ﻭﺍﻟﻪ ﻭﺻﺤﺒﻪ اجمعين

beberapa media sosial kami di:

One click to subs : https://m.youtube.com/channel/UCbuSmzSFiBHDAZ34EduUVvQ
Official Channel : https://m.youtube.com/channel/UCbuSmzSFiBHDAZ34EduUVvQ
Instagram : https://www.instagram.com/nkri_harga_mati_86/
Fanpage Facebook : https://m.facebook.com/syekhermaniabjn/
Official Blog : http://syekhermaniacommunity.blogspot.com

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.

Semenjak diposting atau dipublikasikan pada 29 07 2017 - 00:10:53 Video ini sudah dilihat orang sebanyak 6544 kali, di antara pemirsanya ada 85 orang yang likes, dan Jumlah yang tidak suka dengan video ini adalah: 4. Video ini telah difavoritkan oleh sebanyak 0 orang dan sudah dikomentari sebanyak 3 kali, Video yang memiliki durasi Panjang 6 Minute(s) 46 Second(s) ini, masuk dalam Kategori People & Blogs

Video yang berjudul Lirik Sholawat Dzolimin dipublikasikan oleh Channel Majelis Sholawat pada 29 07 2017 - 00:10:53

Video Terkait Video Lirik Sholawat Dzolimin

  • Lirik Teks Sholawat "Menggapai Cinta-Nya" Vokal Hafidzul Ahkam Gus Azmi Syubbanul Muslimin

    Lirik Teks Sholawat "Menggapai Cinta-Nya" Vokal Hafidzul Ahkam Gus Azmi Syubbanul Muslimin lirik teks ada di www.kangsoma.com.

  • Sholawat Versi Jawa Kiamat Sudah Dekat - Kidung Ati Tangise Bumi Dengan Lirik Enak DI Dengar
    Sholawat Versi Jawa Kiamat Sudah Dekat - Kidung Ati Tangise Bumi Dengan Lirik Enak DI Dengar
    Lirik Kidung Ati Danterjemahan Bahasa Indonesia Bumine nangis, eluhe lumpur agawe giris Bumi menangis air mata lumpur menakutkan/miris Bumine nesu ...

  • Shalawat Hasbi Rabbi + Lirik Terbaru, Terbaik dan Terindah
    Shalawat Hasbi Rabbi + Lirik Terbaru, Terbaik dan Terindah
    Shalawat Hasbi Rabbi Terbaru, Terbaik dan Terindah source musicupscele : https://www.youtube.com/watch?v=g-E2DG6IH8g Kumpulan lantunan Shalawat, ...

  • Sholawat Ya Asyiqol Musthofa Lirik
    Sholawat Ya Asyiqol Musthofa Lirik
    like and subcrib.

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments

ads